Thursday, April 12, 2012

Obat Patah Hati

Begitu dia bilang, “ Loe..Gue..End!”. `Ctar!` Saat itu juga berasa ada petir nyamber, iya ngga sih. Trus hati ini berasa panas, plus sakit kayak di tusuk sejuta jarum. Kecuali kalo posisi kamu yang mutusin, paling nggak kamu udah siap secara mental, hubungan kamu sama si dia udah berakhir. Tapi kalo kamu udah sekuat tenaga ngajaga hubungan dan akhirnya kamu diputusin juga? ” Gue gimanaa…Kenapa loe putusin gue??..Kok akhirnya gini amaaat?..”

Nangis aja…wajar kok.

Kunci diri di dalem kamar dan kamu bisa nangis sejadi2nya. Tapi batas waktunya jangan lebih dari sehari ya. Kamu ngga pengen kan bokap nyokap malah jadi kuatir. Kalo perlu ngerasain sedih, ya rasain aja kesedihan kamu, jangan dipendem. Nangis tuh bakal ngebantu kamu tetep sadar buat ngadepin kenyataan. Kenyataan kalo hubungan kamu sama dia udah berakhir.

Lepasin

Emang nga gampang ngelepasin seseorang yang pernah kita sayang, tapi dengan berjalannya waktu, kamu bakal ngerti kenapa semuanya terjadi dengan diri kamu.

Do Sport

Aliran endorfin bakal menaikkan semangat kamu. So, ikutan ngegym, atawa ikutan lari2, jalan2 sore kan asik tuh. Siapa tahu neh ada kecengan baru menanti kamu hehheh.

Rubah Gaya Rambut

Secara simbolis, ngerubah gaya rambut tuh berarti mengangkat beban dari pundak atau memulai sesuatu yang baru.

Habisin Waktu Bareng Teman

Gimana juga kalo kumpul plus gaul bareng temen2 tuh bakal bikin kamu lebih tenang. Mereka bakal bikin kamu ketawa `n ngerasa happy juga. Gimana juga buat ngelaluin ini semua, kamu butuh hati yg happy, so, ketawalah bareng temen2 kamu.

Curhat

Biarpun kamu udah berusaha sekuat tenaga kamu buat nyembuhin diri, tapi gagal…Curhat aja. Tapi sama orang yang dewasa plus yg bisa dipercaya ya. Misalnya ke rumahcurhat facebook atawa rumahcurhat.com hehehehe.

Doa dan teruuuss doa.

Tuhan tuh juga ngurusin masalah sakit hati lho…Jadi DIA paham banget yg kamu rasain saat ini. Dan DIA itu masternya buat nyembuhin orang2 yang lagi galau krn patah hati. So, jangan ragu2 buat dateng ke TUHAN dan mencurahkan isi hati kamu ke DIA.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews