Friday, April 13, 2012

LOVE Harus Tulus

Sepasang kekasih bersama-sama melangkah, tersenyum bersama, penuh sukacita dan harmoni dengan irama yang mereka rasakan. Hati mereka menyanyikan sejuta keindahan yang sulit dimengerti bagi orang lain. Banyak pertanyaan yang tak terjawab tatkala rasa cinta sudah merasuki jiwa dan hati.

Di kemudian hari, salah satu dari pasangan itu mengalami luka hati. Langkah menjadi tak seirama. Rasa curiga bersemayam, rasa kecewa lebih banyak muncul hingga tak sanggup mengingat satu pun momen indah yang pernah mereka miliki bersama. Keindahan kian menjauh. Kepercayaan mulai berkurang.

Mengutarakan LOVE, merespon LOVE. Memberi LOVE, menerima LOVE adalah keputusan yang harus dipikirkan dengan penuh tanggung jawab. LOVE itu bicara soal hati, datangnya juga dari hati, cara berkomunikasinya juga melibatkan peran hati. Love itu harus tulus.

Sejauh mana LOVE yang diberikan dan diterima dengan tulus hati? Menutupi hati yang pura-pura tidaklah mudah karena dorongan hati itu sangat kuat. LOVE itu harus tulus, tidak ada kata pura-pura karena cepat atau lambat akan terkuak.**

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews